PAKET KEAKHWATAN



PRICE
RP. 300.000
StokTersedia
Deskripsi Produk



PAKET KEAKHWATAN

Penulis : Cahyadi Takariawan, dkk
Mengapa kita perlu membaca buku keakhawatan? Apa kepentingan kita dengan tema keakhawatan?
Kalau ada pertanyaan seperti itu dalam benak kita, maka ketahuilah bahwa akhawat adalah adik atau kakak perempuan kita. Adalah anak atau menantu kita. Adalah pasangan hidup kita. Dan adalah kita sendiri. 
Islam memandang akhawat muslimah sebagai unsur pokok pembangun masyarakat. Mereka bukan suplemen atau pelengkap belaka. Mereka adalah pelaku aktif. Adalah bagian utuh dakwah, yang bersama-sama dengan ikhwan saling menguatkan. Oleh karena itu, agar solid dan sinkron dalam melangkah, masing-masing pihak harus memiliki persepsi yang sama tentang kedudukan, peran, dan tanggung jawab. 
Sebagai orang tua, kita harus tahu bagaimana menarbiyah anak-anak perempuan kita. Sebagai saudara, kita harus memastikan bahwa saudara perempuan kita mendapatkan tarbiyah secara baik. Sebagai pasangan, kita harus yakin bahwa pasangan kita telah memperoleh tarbiyah sahihah. Dan sebagai akhawat, kita perlu mengukur diri sudah se-kaffah apa tarbiyah mensibgah diri ini. 

Di situlah letak pentingnya buku keakhawatan. Siapa pun kita, tarbiyah akhawat muslimah adalah tanggung jawab kita bersama.


Kontak Kami :

SMS :
0815.7882.4633
atau



5 24
Copyright © 2015. Toko Buku Assalam Allright reserved.