BUKU ATS TSAWABIT WAL MUTAGHAYYIRAT



PRICE
RP. 65.000
StokKosong
Deskripsi Produk



BUKU ATS TSAWABIT  WAL MUTAGHAYYIRAT
Penulis : Dr. Shalah Shawi

Buku ini adalah sebuah karya gemilang dari seorang aktivis dakwah. Di dalamnya dijelaskan tentang berbagai aspek yang bersifat tetap (tsawabit) dan mutaghayyirat dalam dakwah Ikhwanul Muslimun, yaitu dakwah Islam yang komprehensif, yang turun dari sisi Allah. Dikemukakan juga tentang kesempurnaan Islam dan tarbiyah. Penulis mengungkapkan tentang tujuan jangka pendek (hadaf) dan tujuan akhir (ghayah) dari dakwah serta lingkup dan buah tarbiyah.

Tidak hanya itu, kandungan "Risalah Ta'lim" dan "Rukun Baiat" juga dibahas sebagai dasar pemahaman orisinal terhadap Islam. Bahkan, elemen-elemen syura yang mengikat sebagai puncak ketinggian dan aksioma dalam Islam pun dikupas. Diketengahkan juga aspek-aspek penerapan syura dalam sejarah Islam dan kehidupan Rasulullah saw. serta para Khalifah pengganti Nabi.


Satu hal yang juga menjadi kelebihan dari buku ini adalah penulis tidak lupa untuk tetap menyampaikan tentang tujuan akhir dari kehidupan ini. Beliau menulis tentang ibadah dalam persepsi yang utuh. Allahlah tujuan paling agung dan sasaran tertinggi dari semuanya. Dan, kesempurnaan ibadah itu hanyalah milik Allah semata.

Kontak Kami :

SMS :
0815.7882.4633
atau



5 24
Copyright © 2015. Toko Buku Assalam Allright reserved.