KITAB TAFSIR IBNU KATSIR



PRICE
RP. 1.400.000
StokTersedia
Deskripsi Produk



KITAB TAFSIR IBNU KATSIR
Penulis : Imam Ibnu Katsir

Kitab ini terdiri dari 10 jilid, ukuran buku 17 x 24 cm dengan ketebalan rata-rata tiap jilid 900–1000 an halaman
TAFSIR IBNU KATSIR ini diterjemahkan dari naskah asli At-Tafsiir Al-Quran al-’Adziim karya besar Imam Ibnu Katsir Rmh dan di Tahqiq oleh 4 ulama,
Syaikh Ahmad Abdul Rabbi An-Nabi
Syaikh Muhammad Ali
Syaikh Syarif Abdullah
Syaikh Aiman Nasyir.
Tafsr Al-Qurn Al-Azhm yang ada di hadapan pembaca adalah cetakan terlengkap versi terjemah. Dalam kitab ini disertakan kaidah-kaidah tafsir Al-Quran yang disusun oleh Imam As-Sadi. Dengan adanya kaidah-kaidah tersebut akan memudahkan pembaca untuk memahami tafsir secara utuh dan benar. Bahkan disertakan juga Mukaddimah Ushl Tafsr Ibnu Taimiyyah yang telah disyarah oleh Syaikh Al-Allamah Ibnu Utsaimin. Dengan Mukaddimah ini akan menuntun pembaca untuk mengetahui metode penafsiran dan sejarahnya.

KEUNGGULAN cetakan ini dengan lainnya, bahwa cetakan ini merujuk pada beberapa riwayat penulisan yang ada, sehingga satu riwayat penulisan dengan riwayat yang lain saling melengkapi dan menyempurnakan. Dan disertai dengan penjelasan Imam Al-Allamah Ahmad Syakir sebagaimana dalam tahqiq Tafsr Ath-Thabari. Selain itu, shahih dan dhaifnya hadits dalam cetakan ini telah disandarkan pada kaidah hadits Imam Al-Albani. Harapannya pembaca dapat lebih mengetahui mana riwayat yang shahih dan mana riwayat yang dhaif.



Kontak Kami :

WhatsApp :
0815.7882.4633



5 24
Copyright © 2015. Toko Buku Assalam Allright reserved.