BUKU GENIUS 12 JAM JAGO CALISTUNG



PRICE
RP. 250.000 
PROMORp. 199,000
Deskripsi Produk


BUKU GENIUS 12 JAM JAGO CALISTUNG
Penulis : Muti'ah


Buku ini disusun untuk anak usia Paud dan TK. Di dalam buku ini tidak hanya mengajarkan anak untuk membaca,  menulis, dan berhitung. Lebih dari itu, buku ini dirancang dengan berbagai variasi kegiatan yang kreatif dan dengan standar waktu belajar yang tidak terlalu lama. Karena pada usia ini memang anak-anak belum bisa fokus belajar terlalu lama. Supaya anak tidak jenuh dalam mempelajari materi-materinya. Sehingga anak merasa senang dan tertarik dalam belajar.

Buku ini terdiri dari satu buku membaca, satu buku menulis, satu buku berhitung dan satu buku cerita anak. Kemudian dilengkapi juga dengan flip card angka, alfabet, dan nama buah.  Ditambah satu buku wipe clean dan satu sepidol serta satu paket stiker untuk mengapresiasi prestasi anak. Tak lupa juga bonus vidio pembelajaran calistung untuk anak.

Buku ini cukup lengkap dan menarik untuk digunakan sebagai media belajar calistung anak. Buku ini seperti mengajak anak untuk ikut bermain sambil belajar. Jadi anak tidak merasa terbebani atau tertekan saat belajar.  Isinya yang full colour membuat anak betah untuk berlama-lama dengan buku ini.

Bagian paling favorit anak adalah menulis dan membaca, untuk berhitung sepertinya anak kurang antusias, kecuali untuk belajar menulis angka. Untuk buku jago membaca,  terdapat beberapa aktivitas seperti mengeja huruf, menebalkan huruf menulis huruf, mewarnai huruf, dan bernyanyi sehingga dapat melatih kemampuan berbahasa dan motorik halus pada anak.

Untuk buku jago menulis anak dilatih untuk menebalkan garis membuat aneka bentuk belajar menulis huruf dan angka, atau melengkapi tulisan huruf dan angka.  Ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan motorik halus dan kognitif anak.

Sedangkan untuk buku jago berhitung, anak dilatih untuk berhitung dengan cara yang mudah dan menyenangkan.  Seperti belajar mengenal angka, belajar penjumlahan, pengurangan dan perbandingan. 



Kontak Kami :

SMS :
0815.7882.4633
atau



5 24
Copyright © 2015. Toko Buku Assalam Allright reserved.