KOMIK SHALAHUDDIN Al AYYUBI KE-4



PRICE
RP. 80.000
StokTersedia
Deskripsi Produk



KOMIK SHALAHUDDIN Al AYYUBI KE-4

Penulis : Handri Satria & Sayf Muhammad isa
Komik Shalahuddin Al Ayyubi part 4 Melawan Bayangan
Dalam pertempuran mempertahankan Benteng Homs di Damaskus dari serbuan pasukan salib, ayah Shalahuddin, Najmuddin Ayyub terluka parah dan wafat. Inilah akhir kebersamaan Shalahuddin dengan ayahnya tercinta. Shalahuddin tak pernah melupakan wasiat terakhir dari ayahanda.
Sementara itu, Mesir diperintahka oleh seorang gubernur yang zhalim, bernama Ibnu Al-Munkidz. Khalifah Dinasti Fathimiyyah yang berkuasa saat itu tidak punya kekuasaan sama sekali. Semua dikendalikan oleh gubernur Zhalim yang berkuasa. Umat islam terpecah-pecah, tak ada penolong bagi mereka. Banyak orang dihukum dengan kejam tanpa kesalahan yang jelas. ia bahkan membuat perjanjian dengan pasukan Salib. Ini semakin membuat pedih umat islam. Nuruddin Zanki mengutus Asaddudin Syikuh dan shalahuddi, berusaha menolong saudaranya. Mereka menempuh perjalanan jauh dari Mosul ke Mesir, untuk menyelematkan umat Islam dari kesengsaraan.

dalam perjalanan, tanpa mereka sadari, mereka diikuti oleh pasukan Assasin, pasukan bayangan milik Dinasti Fathimiyyah yang mneakutkan. Berhasilkah pasukan Assasin mneghalau misi Nuruddin Zanki ?


Kontak Kami :

SMS :
0815.7882.4633
atau



5 24
Copyright © 2015. Toko Buku Assalam Allright reserved.