BERSABAR TERHADAP PASANGAN HIDUP



PRICE
RP. 30.000
StokTersedia
Deskripsi Produk



BERSABAR TERHADAP PASANGAN HIDUP

Penulis : Yusuf Abjek As-Susi
Banyak yang menganggap bahwa para nabi, ulama, orang-orang shaleh memiliki pasangan hidup yang kualitas keshalehannya sama. Ternyata Tidak. Ada nabi, ulama, orang-orang shaleh, ahli hikmah yang ditakdirkan memiliki istri akhlak buruk, berlidah tajam, cemburu yang berlebihan, dan perilaku buruk lainnya.
Tapi, yang membedakan mereka dengan orang-orang awam adalah mereka tidak gampang menggungat apalagi terburu-buru meminta cerai dari pasangan hidupnya. Mereka memahami betul makna ayat, "Jika kamu tidak menyukai mereka, maka bersabarlah karena boleh jadi Allah menjadikan kebaikan yang banyak padanya.: (An - Nisaa':19)

Buku ini adalah lembaran-lembaran berisi kisah para nabi, ulama, orang-orang hsaleh dan ahli hikmah yang memilih kuat dan sabar terhadap pasangan hidupnya. Imam Al Ghazali berkata, "Sabar terhadap lisan para wanita termasuk ujian yang acapkali menimpa orang-orang shaleh. "Tabi'in Ka'ab Ahbar berkata :' Jika suami bersabar kepada istirenya, ia peroleh kedudukan seperti Nabi Ayyub, jika istri bersabar terhadap suaminya, ia peroleh kedudukan seperti Asiyah bintu Muazahim. tak pelak, buku ini layak anda miliki !


Kontak Kami :

SMS :
0815.7882.4633
atau



5 24
Copyright © 2015. Toko Buku Assalam Allright reserved.