105 KISAH TELADAN PARA KHALIFAH UNTUK ANAK




PRICE
RP. 120.000
StokTersedia
Deskripsi Produk





105 KISAH TELADAN PARA KHALIFAH

UNTUK ANAK
Penulis : Muhammad Yasi Lc, 
Sobat, tahukah kalian siapa itu Abu Bakar Ash-Shiddiq, Umar bin Khathab,Utsman bin Affan dan Ali bin Abi Thalib? Ya, mereka adalah keempat Khalifah pertama yang hebat.
Ditangan kepemimpinan mereka, Islam menjadi mulia dan disegani kawan maupun lawan. Kalian pasti ingin tahu apa saja yang telah dilakukan para khalifah itu hingga berhasil membawa Islam menuju puncak kejayaannya.

Nah, hal-hal yang ingin kamu ketahui itu ada di buku "105 kisah teladan Para Khalifah" akan mengantarkan kalian menemukan jawabannya. Buku ini memuat kisah-kisah hebat keteladanan sosok khalifah-khalifah diatas, sepeti : berani membela kebenaran, hormat kepada yang lebih tua, lembut, pemaaf, sederhana, dermawan, jujur, semangat beribadah, adil serta tegas kepada hal-hal yang bertentangan dengan Al-Qur'an dan Hadits, Juga selalu terdepan dalam melakukan kebaikan.

Ajak Ayah dan Bunda, untuk membaca bersama kalian, pasti akan lebih seru. Sebab, ada banyak hal yang bisa kalian diskusikan bersama mereka. Kalian juga jadi semakin mudah memahami pesan dalam setiap kisah di buku ini lalu mempraktikannya dalam kehidupan sehari-hari. Selamat membaca!



Tebal : 175 hal
Berat : 400gr
Soft Cover

Kontak Kami :

SMS :
0815.7882.4633
atau



5 24
Copyright © 2015. Toko Buku Assalam Allright reserved.